Melania Trump mengungkapkan bahwa dia ingin dukungan 'multi-juta dolar' sebagai Ibu Negara

Melania Trump mengungkapkan bahwa dia ingin dukungan 'multi-juta dolar' sebagai Ibu Negara

Ibu Negara AS Melania Trump telah mengajukan kembali gugatan pencemaran nama baik terhadap penerbit Mail Online, Mail Media Inc, karena melaporkan desas-desus bahwa ia bekerja sebagai pendamping.

Dalam pengajuan baru, yang dibuat kali ini di New York, pengacara wanita pertama membantah laporan itu merusak kemampuannya untuk mengambil keuntungan dari profil tingginya.

Ms Trump, negara pengarsipan, memiliki "peluang satu-dalam-seumur hidup" untuk meluncurkan merek komersial dari beberapa produk.

Dikatakan bahwa setiap produk "dapat mengumpulkan hubungan bisnis jutaan dolar" selama masa di mana Ms Trump adalah Ibu Negara dan dengan demikian "salah satu wanita yang paling banyak difoto di dunia."

Gugatan itu mengatakan produk-produk itu mungkin termasuk pakaian, aksesoris, perhiasan, kosmetik, perawatan rambut dan wewangian, antara lain.

Ms Trump mengajukan gugatan sebelumnya terhadap Mail Media Inc setelah ia memuat sebuah cerita mengutip laporan majalah Slovenia bahwa agen model yang bekerja di New York pada 1990-an juga berfungsi sebagai bisnis pengawalan, menghubungkan klien kaya dengan wanita untuk layanan seksual.

The Mail Online telah menarik kembali ceritanya, yang menjadi berita utama: “Pemotretan telanjang, dan pertanyaan mengganggu tentang visa yang tidak akan hilang: Masa lalu yang sangat bergairah dari istri Slovenia Donald Trump."

Posting itu mengatakan "tidak bermaksud untuk menyatakan atau menyatakan bahwa dugaan ini benar, juga tidak bermaksud untuk menyatakan atau menyarankan bahwa Mrs Trump pernah bekerja sebagai 'pengawalan' atau dalam 'bisnis seks.'"

Tuntutan Ms Trump sebelumnya diberhentikan oleh hakim di Maryland.

Gugatan itu, sekarang diajukan di New York, di mana korporasi memiliki kantor, mencari ganti rugi ganti rugi dan ganti rugi setidaknya $ 150 juta (£ 121 juta).

Dia juga menuntut blogger AS Webster Tarpley untuk melaporkan gosip tersebut. Gugatan terhadap Mr Tarpley telah diizinkan untuk terus maju di Maryland.