Russell Brand meluncurkan dana untuk menggalang dana bagi obat dan pengobatan alkohol 'komunitas pemulihan'

Russell Brand meluncurkan dana untuk menggalang dana bagi obat dan pengobatan alkohol 'komunitas pemulihan'

Russell Brand telah mengumumkan dana untuk mengembangkan komunitas pemulihan bagi orang yang meninggalkan pengobatan karena penyalahgunaan narkoba dan alkohol.

The Give it Up Fund, yang akan dikelola oleh Comic Relief, bertujuan untuk memberikan bantuan keuangan untuk membantu orang tetap bebas dari penyalahgunaan zat dengan menyiapkan kelompok-kelompok pendukung di tiga daerah percontohan.

"Ini tidak terpisahkan bahwa orang yang memasuki kehidupan berpantang setelah kekacauan kecanduan memiliki stabilitas, dukungan dan peran untuk bermain di komunitas yang lebih luas," katanya.

"Dengan dana ini, kami memiliki kesempatan untuk melakukan semacam alkimia sosial yang mengubah para pecandu yang malang (yang sering kali bau) menjadi badan-badan sibuk yang membantu, menyulut dan berkontribusi. Ini adalah skema yang bahkan bisa didukung oleh Daily Mail."

Komunitas pemulihan bertujuan untuk menyediakan individu dengan semua layanan lokal yang mereka butuhkan untuk mempertahankan abstinensi - termasuk memberikan bantuan dengan perumahan, dukungan karier, dukungan sebaya dan dukungan kesehatan - sehingga mereka dapat terus melakukan perubahan yang langgeng untuk meningkatkan kualitas hidup mereka.

Gilly Green, Kepala UK Grants at Comic Relief mengatakan: "Comic Relief telah mendukung mereka yang menghadapi kecanduan selama bertahun-tahun. Kami menantikan untuk mencari tahu lebih banyak tentang potensi komunitas pemulihan melalui pilot ini dan mendengar cerita yang lebih menginspirasi tentang bagaimana mereka dapat membantu orang untuk pulih dari kecanduan. "

Brand, yang sendiri adalah pecandu heroin yang baru pulih dan alkoholik, telah menjadi suara bagi mereka yang sedang dalam pemulihan dan kepala yang sering berbicara tentang hal ini.

Berbicara pada Question Time kembali pada bulan Juni tahun 2013, ia berkata: "Saya tidak berpikir hukum obat bekerja karena orang-orang mengambil obat sepanjang waktu Orang-orang akan mengambil obat karena alasan sosial, psikologis dan emosional..

"Bagi saya ini bukan tentang undang-undang narkoba, ini tentang memperlakukan orang dengan masalah kecanduan dengan cara yang penuh kasih sayang dan empati."

"Sebagai pecandu narkoba yang memulihkan diri, ketika saya menggunakan narkoba, saya tidak peduli apakah obat-obatan ilegal.

"Jika saya membutuhkan obat-obatan karena saya kesakitan di dalam, saya mengonsumsi obat-obatan dan saya tahu ini adalah benar bagi pecandu narkoba di seluruh negara kami.

"Jika Anda mengkriminalisasi mereka dan meminggirkan mereka, Anda menempatkan industri di tangan para penjahat dan Anda mempersulit dan mempermalukan mereka untuk mendapatkan perawatan. Itulah cara yang salah untuk menangani situasi."

"Saya tidak dapat secara akurat menyampaikan efisiensi heroin dalam menetralkan rasa sakit," ia menulis untuk The Spectator tentang pantang henti dan kecanduan heroin pada bulan Maret. "Ini mengubah tinju putih ketat menjadi gelombang coklat lembut, dan dari inhalasi pertama saya 15 tahun yang lalu itu memfitnah neraka pribadi saya.

"Lantai kamar mandi di Hackney memelukku seperti rahim, dan sekarang setiap kali aku copot dari kenyamanan, fokusku jatuh di sana.

"Sudah sepuluh tahun sejak saya menggunakan obat-obatan atau minum alkohol dan hidup saya telah meningkat secara tak terukur. Saya punya pekerjaan, rumah, kucing, persahabatan yang baik dan umumnya pandangan yang cerah."

Brand akan berbicara di The Recovery Group UK (RGUK) dan Give it Up konferensi 'Membuat Pemulihan', ditujukan untuk komisaris kesehatan, mereka yang bekerja dalam sistem pengobatan narkoba dan alkohol dan polisi dan komisaris kejahatan, di London Film Museum hari ini.