Sir Bradley Wiggins meminta maaf setelah mengejutkan tamu dengan lelucon seks kasar saat makan malam untuk amal anak-anak

Sir Bradley Wiggins meminta maaf setelah mengejutkan tamu dengan lelucon seks kasar saat makan malam untuk amal anak-anak

Perwakilan Sir Bradley Wiggins telah meminta maaf setelah pengendara sepeda paling terkenal di Inggris mengejutkan tamu dengan membuat lelucon kasar tentang tindakan seks di jamuan makan malam amal yang diadakan untuk korban pelecehan anak, mengatakan itu "olok-olok ramah" setelah dia "tertangkap tidak siap" oleh acara tersebut. juru lelang Jon Hammond.

Di Petasan Petasan dengan bantuan amal anak-anak Barnardo, Hammond mendekati Wiggins, yang telah menyumbangkan kemeja bertanda tangan untuk pelelangan, wajah pengendara sepeda kemudian muncul di layar video raksasa saat dia memberi tahu pembawa acara: “Anda memiliki suara mewah. Saya suka suara mewah. S *** saya pergi. "

Kemeja Wiggins masih dijual seharga £ 5.000.

Para tamu mengatakan bahwa alkohol berjalan "sangat bebas" di Rudding Park Hotel di Harrogate, dan meskipun laporan-laporan memperjelas bahwa Wiggins tidak mabuk ketika dia membuat pernyataan itu, sesama pengunjung di acara 300-an-kepala telah berbicara tentang mereka. "Jijik lengkap" dalam tindakannya, yang akan lebih cocok untuk "para bujangan" parau.

Direktur bisnis David Parkin berkata: “Awalnya hanya ada keheningan yang tercengang. Itu aneh dan mengejutkan.

“Pria yang duduk di sebelah saya berkata: 'Sebelum malam ini dia adalah pahlawan saya, tetapi tidak lagi'.

“Itu benar-benar waktu dan tempat yang salah untuk mengatakan sesuatu seperti itu.

"Orang-orang benar-benar jijik dengannya."

Pensiunan direktur pengelola PR agency Malcolm Cowing menambahkan: “Pernyataan Bradley adalah yang paling benar-benar salah menilai. Berperang lakukan mungkin, tapi tidak saat makan malam untuk korban pelecehan seksual masa kanak-kanak. ”

Juru bicara Wiggins mengatakan kepada Daily Mail: “Ada beberapa olok-olok ramah sebelumnya dan Bradley tertangkap tanpa sadar oleh juru lelang. Kami ingin meminta maaf kepada siapa pun yang tersinggung dengan bahasanya. ”

Sudah cukup tahun untuk melupakan Wiggins, yang memenangkan Tour de France, emas Time Trial di Olimpiade London dan Kepribadian Olahraga BBC dari penghargaan Tahun 2012, tetapi telah berjuang dengan cedera pada 2013, yang memaksanya keluar membela gelar Le Tour-nya.

Seorang juru bicara Barnardo mengatakan: “Sir Bradley Wiggins diundang oleh tamu yang hadir di acara tersebut, dan bukan perwakilan dari Barnardo's.

"The Firecracker Ball berlangsung setiap tahun untuk mengumpulkan uang bagi anak-anak yang kurang beruntung yang didukung oleh Barnardo's."